Sabtu, 10 Oktober 2009

Submit blog ke blog direktori

Blog Direktori.jpg
Salah satu cara untuk mendapatkan Traffic ke blog kita adalah dangan menSubmit blog ke direktori Blog.apalagi jika blog kita sangat baru dengan lalu lintas rendah, sebagaimana Blog ini he..he..

Bagaimana Hal ini terjadi ?



Karena kebanyakan Direktori blog tersebut mempunyai PageRanks tinggi dari pada blog kita. sehingga, jika seseorang mencari kata kunci tertentu, ada lebih banyak kemungkinan untuk blog direktori muncul dalam hasil pencarian dari pada blog kita yang masih Pagerank 0, nah dengan menambahkan blog ke direktori ini, maka para pengunjung memasuki direktori tersebut yang berisi artikel Blog kita (bila mereka mengklik artikel, maka mereka akan masuk ke Blog kita) dan juga posting blog kita akan diindeks lebih cepat.sehingga dengan mensubmit blog ke direktori,kita akan mendapatkan lebih banyak Traffic.

Sebelum mensubmit blog ke blog direktori, saya sarankan agar kita membuat sebuah alamat email baru untuk tujuan tersebut, karena email anda akan dibanjiri dengan email dari administrator dari direktori direktori blog tersebut. soalnya Banyak direktori ini meminta Anda untuk mendaftar sebelum mensubmit blog.

Ada begitu banyak blog direktori, tapi kayaknya kita lanjut pada Posting berikutnya aja deh … udah laper nih… makan dulu….



0 komentar:

Posting Komentar

blogarama - the blog directory  My BlogCatalog BlogRank
Business blogs
Personal
Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory